Powered by Blogger.

Review Spesifikasi dan Harga Lava P7

Review Spesifikasi dan Harga Lava P7

Tercipta dengan ukuran dimensi rangka 143 x 72.5 x 9.3 mm, smartphone dengan bobot ideal 153 gram tersebut terbilang cukup nyaman untuk dioperasikan digenggaman tangan. Bukan hanya itu, Lava P7 juga telah menawarkan teknologi dual-SIM yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan dua kartu SIM secara sekaligus. Dengan begitu, penggunanya bisa lebih bebas dalam mengekplor Lava P7 dengan dua kartu-SIM.
Namun, sayangnya Lava P7 belum menghadirkan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE yang mampu memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang kuat. Namun, sebagai gantinya Lava P7 akan menghadirkan jaringan 3G HSDPA yang juga terbilang cukup tangguh guna menghadirkan koneksi internet cepat untuk membantu para penggunanya terkoneksi dengan internet dengan cepat. Selain itu, Lava P7 juga masih akan menawarkan teknologi jaringan 2G GSM yang tersemat kepada kedua kartu SIM yang diusungnya.
Pada bagian antarmuka, Lava P7 akan menyuguhkan tampilan antarmuka yang cukup jernih. Meskipun begitu, tampaknya layar Lava P7 masih belum dapat menghadirkan layar berkualitas HD. Sebagai gantinya, Lava P7 akan menyuguhkan layar dengan resolusi 480 x 854 pixels dengan kerapatan sekitar 196 ppi pixels density. Meskipun resolusi yang dihasilkan Lava P7 tersebut terbilang masih cukup satndart, namun cukup untuk membuat layar utama Lava P7 tampil jernih serta cemerlang.
Harga Lava P7 dan Spesifikasi, Smartphone Satu Jutaan Berbalut Corning Gorilla Glass
Sedangkan masalah responsibility layar Lava P7, dengan panel layar capasitvie touchscreen yang akan didukung dengan teknologi multitopuch. Layar Lava P7 akan siap membaca lebih dari satu sentuhan jari, sehingga pengoperasian layar Lava P7 dipastikan akan kian terasa responsive serta nyaman untuk dioperasikan. Hal tersebut secara tidak langsung juga akan menjadi modal utama untuk Lava P7 menghadirkan kenyamanan bermain game pada platform android. Yang menarik dari Lava P7 adalah meskipun Harga Lava P7 dibanerol dengan nominal yang cukup terjangkau, smartphone yang satu ini akan menyuguhkan perlindungan layar yang maksimal dengan menghadirkan lapisan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass yang terbalut rapi pada sisi terluar layar Lava P7.
Sementara itu, pada bagian dapur pacu Lava P7 tersemat sistem operasi android v5.1 Lollipop yang kaabarnya tengah dikembangkan untuk dapat di-upgrade ke versi terbaru android saat ini v6.0 Marshmallow. Guna memproses setiap perintah yang diterima Lava P7, tersemat otak prosessor Quad-core dengan clock speed 1.2 GHz yang akan bekerja maksimal dalam menghadirkan performa yang handal dalam mengolah data serta program yang tersedia. Bukan hanya itu, tersematnya RAM 1 GB yang akan menjadi memori utama yang menampung data dari aplikasi yang dijalankan Lava P7, dipastikan juga akan menjadi modal berharga Lava P7 untuk menyajikan proses multitasking yang lancar serta minim lag.
Lava P7 juga masih akan menawarkan memori internal yang akan menjadi wadah untuk menyimpan sejumlah file penting anda berbentuk music, video, serta gambar. Dengan memori internal berkapasitas 8 GB, kami rasa cukup luas untuk mengamankan file penting anda. Bukan hanya itu, Lava P7 juga masih akan menawarkan slot yang mampu menampung memori tambahan berupa microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. Dengan begitu, rasanya sektor penyimpanan tidak akan menjadi masalah lagi untuk Lava P7.
Untuk memanjakan para penikmat dunia fotografi, Lava P7 akan menawarkan teknologi sepasang kamera dengan lensa yang yang cukup tangguh. Kemera utama yang tertanam pada bagian punggung Lava P7, akan menghadirkan gambar jernih dengan lensa berkekuatan 5 MP. Ditambah lagi dengan adanya fitur LED flash, Lava P7 akan membantu anda untuk mengabadikan momen spesial bahkan dengan intensitas cahaya yang rendah sekalipun. Lava P7 juga akan menghadirkan rekaman video jernih berkualitas HD dengan resolusi video 720p@30fps. Bahkan, Lava P7 juga telah siap memanjakan para pecinta foto selfie dengan kamera depan berkekuatan 2 MP yang telah dilengkapi dengan lampu LED Flash.
Selain itu, sebagai sumber tenaga yang akan menunjang pengoperasian semua aktivitas yang dijanlankan Lava P7. Tersemat baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh yang terpasang pada bagian punggung Lava P7. Meskipun kapasitas baterai yang disuguhkan Lava P7 tersebut terbilang cukup kecil, nyatanya baterai Lava P7 tersebut diklaim mampu membuat Lava P7 bertahan selama lebih dari 260 jam waktu stand-by serta lebih dari 20 jam untuk menemani anda mengobrol lewat jaringan telepon.
Harga Lava P7 dan Spesifikasi, Smartphone Satu Jutaan Berbalut Corning Gorilla Glass

Daftar Lengkap Spesifikasi Lava P7

NETWORKTechnologyGSM / HSPA
2G bandsGSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 900 / 2100
SpeedHSPA
GPRSYes
EDGEYes
BODYDimensions143 x 72.5 x 9.3 mm
Weight153.1 g
SIMDual SIM
DISPLAYTypeCapacitive touchscreen, 16M colors
Size5.0 inches
Resolution480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop), upgradable to v6.0 (Marshmallow)
CPUQuad-core 1.2 GHz
MEMORYCard slotmicroSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal8 GB, 1 GB RAM
CAMERAPrimary5 MP, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, panorama
Video720p
Secondary2 MP, LED flash
SOUNDAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0
GPSYes, with A-GPS
RadioFM radio
USBmicroUSB v2.0
FEATURESSensorsAccelerometer, proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaNo
 – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Removable Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-byUp to 260 h
Talk timeUp to 20 h
MISCColorsBlue Black, Pearl white, Champagne Gold

Harga Lava P7

Sedikit mengulas tentang Harga Lava P7, sebenarnya informasi tentang peredaran Lava P7 dipasaran smartphone Indonesia belum ada. Namun, smartphone tangguh yang satu ini kabarnya telah dipasarkan di India dengan Harga Lava P7 yang dibanderol cukup terjangkau. Untuk smartphone dengan perlindungan maksimal sekelas Corning Gorilla Glass, Harga Lava P7 dipasarkan dengan nominal sekitar Rs 5.499 atau serata dengan Rp 1.1 jutaan jika dikonversikan kedalam mata uang tanah air.
Harga Lava P7 Baru : Rp 1.080.000,-
Harga Lava P7 Bekas : –
Back To Top